Sabtu, 22 April 2023

Kapolres Bantaeng bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan diTiga Pos sampai Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Tags



BN Online Bantaeng, - Pastikan arus mudik lebaran, Pengamanan Malam Takbiran dan Pengamanan Shalat Idul Fitri berjalan lancar, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI bersama Forkopimda dan Instansi Terkait melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2023, Jumat (21/4).





Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si menerangkan bahwa sampai hari kelima Operasi Ketupat 2023 dilaksanakan, Malam Takbiran dan Pelaksanaan Shalat ID tidak ada gangguan keamanan yang menonjol.




"Semuanya relatif aman, Arus Lalu Lintas Lancar ," kata Kapolres.



Akbp Andi Kumara menyampaikan bahwa kondisi situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif bisa tercipta itu karena adanya Sinergitas dan kerjasama seluruh Stakeholder terkait serta Dukungan dari seluruh masyarakat Kab. Bantaeng.


*Alhamdulillah, Terciptanya Rasa aman berkat kerjasama semua pihak termasuk dukungan masyarakat*, olehnya itu saya mengucapkan Terimakasih., Kata Kapolres.


Sementara itu, Bupati Bantaeng DR H Ilham syah Azikin M. Si dalam kesempatan itu mengatakan Pemerintah kabupaten Bantaeng menyampaikan hormat yang setinggi tingginya atas Sinergitas TNI-POLRI di kabupaten Bantaeng dan seluruh elemen masyarakat dan jajaran kementerian agama yang sampai saat sekarang ini Kab Bantaeng  dalam suasana Aman dan Nyaman atas pelaksanaan Seluruh rangkaian Kegiatan Idil Fitri 1444 H.




"Alhamdulillah berdasarkan pantauan kami di lapangan, situasi Kab. Bantaeng dalam keadaan Aman dan Kondusif, arus mudik semuanya berjalan lancar," ucap Bupati.




"Mudah-mudahan bisa menjadi semangat dan motivasi agar masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan lancar karena didukung dengan seluruh jajaran yang mensupport supaya berjalan aman," harapnya.




Pada kesempatan ini pula, Kapolres Bantaeng mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf lahir dan batin.


Kapolres Bantaeng bersama Staf dan Bhayangkari Cab Bantaeng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.


Dari pantauan Media, puncak pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H di Kab Bantaeng berjalan Aman dan Lancar, Ribuan Ummat Islam memadati Lap Pantai Seruni Bantaeng untuk melaksanakan Shalat ID yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.


Salah satu warga yang melaksanakan Shalat ID di lapangan Seruni , Aswar Talib, ( 29 ) mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pengamanan yang memberikan pelayanan dengan baik khususnya pada saat pulang Shalat ID.


Pihak Polres Bantaeng dinilai cepat dan tanggap mengurai kepadatan kendaraan sehingga Arus Lalu Lintas dapat berjalan lancar, ucapnya.


"Sehingga kita bisa melaksanakan ibadah Sholat Ied dengan nyaman," kata Aswar Talib dengan sumringah.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional