Minggu, 28 Mei 2023

Patroli Blue Light, Ini Sasaran Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe

Tags

Patroli Blue Light, Ini Sasaran Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe 
BN Online ; LHOKSEUMAWE -  Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli blue light (menyalakan lampu biru), dalam kegiatan ini personel menyasar sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (28/5/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli di kawasan jalan Merdeka, jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti, kemudian kawasan Panggoi dan Cunda, Kecamatan Muara Dua,, Kota Lhokseumawe. 
Selain itu, lanjutnya, personel juga menyasar lokasi berkumpulnya warga di malam hari serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkas Kasat.

Personel juga mengimbau warga agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. "Warga juga diminta supaya tetap menjaga kerukunan," sebutnya.

Kasat Samapta menambahkan, patroli blue light dimaksud untuk lebih meningkatkan kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat pada malam hari dan diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor : Riga IrawanToni