Kamis, 14 September 2023

Jalin Silaturahmi, Audiensi Antara Bawaslu Dangan Kodim 0106/Aceh Tengah

Tags

Jalin Silaturahmi, Audiensi Antara Bawaslu Dangan Kodim 0106/Aceh Tengah 
BN Online ; Takengon- Dalam rangka kegiatan Audiensi antara Bawaslu Aceh Tengah dengan Kodim 0106/Ateng, bertempat di Aula Makodim 0106/Ateng  desa  Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Kamis (13/09/23)

Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, mengatakan selamat datang kami ucapkan kepada rekan-rekan Bawaslu Aceh Tengah di Makodim 0106/Ateng, dan selamat juga kami ucapkan kepada ketua bawaslu Waladan Yoga yang baru saja dilantik menjadi Ketua Bawaslu Aceh Tengah." Katanya".

Lanjutnya, Kodim 0106/Ateng selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini hingga pemilihan serentak nantinya. selanjutnya Koordinasi serta silahturahmi ini memang harus dijaga. Dan dikesempatan lain nantinya kami juga akan mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Aceh Tengah." Ucapnya".

Ketua Bawaslu Aceh Tengah Waladan Yoga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesediaan dari Bapak Dandim 0106/Ateng beserta jajaran yang bersedia menerima Audiensi dan silaturahmi kami di makodim 0106/Ateng ini.

Adapun tujuan kami hadir disini untuk menjalin silaturrahmi dan audiensi sekaligus memperkenalkan diri selaku struktur organisasi Bawaslu Aceh Tengah yang baru. Yang mana seperti Dandim 0106/Ateng sampaikan tadi bahwa kami baru saja dilantik menjadi Ketua Bawaslu Aceh Tengah.

Kami mengharapkan melalui silaturrahmi dan audiensi ini dapat menjalin kerjasama yang baik antara Bawaslu Aceh Tengah dengan Kodim 0106/Ateng karena tidak lama lagi pelaksanaan Pemilu 2024 akan kita laksanakan semoga tidak ada kendala apapun nantinya, bahwasanya secara administrasi nantinya akan kita sampaikan surat himbauan terkait netralitas ASN, TNI/POLRI, yang merupakan proses pencegahan dari Bawaslu juga"katanya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Ketua Bawaslu Aceh Tengah  Waladan Yoga,  Perwira Kodim 0106/Ateng dan Anggota Bawaslu Aceh Tengah

Editor : Riga Irawan Toni