Minggu, 24 September 2023

Kodim 0106/Ateng Sukseskan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke- 78

Tags

Kodim 0106/Ateng Sukseskan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke- 78
BN Online ; Takengon- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78, Kodim 0106/Ateng gelar bakti sosial donor darah yang bertema " TNI Patriot NKRI, Pengawal  Demokrasi Untuk Indonesia Maju" bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah,minggu (24/09/23)

Setetes darah sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. maka dari itu, dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan jiwa orang yang membutuhkannya .

Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han
mengatakan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 Tahun “.  Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu  PMI dalam memenuhi persediaan darah di wilayah aceh tengah

Dimana donor darah ini bukan hanya sekedar bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya saja akan tetapi juga bermanfaat bagi pendonornya, yaitu dapat meningkatkan produksi sel darah merah, menjaga kesehatan jantung serta mendeteksi jika ada penyakit yang serius.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit, yang telah ikut andil, rela dan ikhlas menyumbangkan darahnya," selain itu sebagai pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara untuk menjadi yang profesional, humanis dan Bersama Rakyat, TNI Kuat." Ucap Komandan Kodim 0106/ Ateng.

Editor : Riga Irawan Toni