Minggu, 15 Oktober 2023

Dukung Program Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Rambat Beton

Tags

Dukung Program Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Rambat Beton
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 10/Celala Serda Isun Junaidi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat  bangun rabat beton sepanjang 200 meter dan lebar 1 meter di desa paya kolak kec, Celala Kab, Aceh Tengah. Minggu (15/10/23)
 
Dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong merupakan wujud kepedulian TNI khusus Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Serda Isun Junaidi mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa Sudah sepantasnya memberikan contoh dan menjadi pelopor bagi masyarakat, terutama mengenai pelaksanaan Gotong-royong seperti yang dilakukan saat ini.

Lanjutnya, karya bakti yang kita laksanakan sekarang sasaran nya adalah menyusun batu dan pengecoran jalan rabat beton yang dulunya jalan setapak. diharapkan dengan adanya pengecoran jalan  tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat yang melintasi jalan menggunakan roda dua untuk membawa hasil pertanian.

Sebagai aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan wilayah" Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni