Jumat, 02 Februari 2024

Kegiatan Nobar Film "Pulang Tak Harus Rumah" di Mall Cine Polis Kota Makassar oleh UPT SPF SD Inpres Cambaya II Tallo


BN Online ! Makassar, 2 Februari 2024 -  UPT SPF SD Inpres Cambaya II Tallo Kota Makassar menggelar kegiatan nobar film "Pulang Tak Harus Rumah" di Mall Cine Polis Kota Makassar pada tanggal 02 Februari 2024, jam 2 siang. Acara ini diikuti oleh sebanyak 80 orang siswa-siswi SD Inpres Cambaya II Kecamatan Tallo Kota Makassar.


Selain para siswa-siswi, turut hadir juga 3 orang orang tua siswa dan didampingi oleh 8 orang guru UPT SD Inpres Cambaya II Tallo. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi inspirasi dan arahan positif bagi para siswa.


Di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Sudirman.S.Pd.,M.Pd., sekolah ini berkomitmen untuk terus mengembangkan pendidikan dengan berbagai strategi pembelajaran yang menyenangkan bagi para siswa. 



"salah satu tujuan kita dengan menggelar kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan dan kecintaan peserta didik terhadap lingkungan sekitar, mengurangi kejenuhan dalam belajar, merangsang kreativitas, meningkatkan motivasi belajar anak," ujar Bapak Kepala Sekolah, Sudirman.


Tempat kegiatan ini diadakan di Mall Cine Polis Kota Makassar. Melalui kegiatan nobar film ini, diharapkan siswa-siswi mendapatkan inspirasi serta arahan positif untuk pengembangan diri mereka. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan pendidikan di wilayah ini. (Andi Achy)


Editor: Dellate