Minggu, 04 Februari 2024

Sahabat Iman Irdian Saragih Menyatukan Suara Dukung Ganjar Mahfud



Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Suhu politik kontestasi Pileg dan Pilpres 14 Pebruari 2024 semakin memanas baik tingkat nasional maupun di daerah begitu juga antar kontestannya.


Hal itu dapat dilihat terutama informasi dalam kontestasi pilpres yang tersebar di dunia sosmed bagaimana cara-cara kotor untuk mengalahkan Capres Cawapres Ganjar Mahfud (GAMA).


Mengacu kepada sudah dekatnya hari H (14/02/2024) untuk pemilihan kontestan Pileg maupun Pilpres, Ketua DPC PDI-P Kota Tebingtinggi Sumut Iman Irdian Saragih, SE mengumpulkan "Sahabat Iman Saragih" untuk menyatukan suara untuk mensukseskan perolehan suara Capres GAMA khususnya suara Iman Irdian Saragih, SE, Sabtu (03/02/2024) di Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi.


Dalam orasinya, Dian menyampaikan bahwa dalam kontestasi pileg saat ini banyak caleg yang selama ini tidak pernah berinteraksi kepada masyarakat, kini muncul dan super ramah.


"Caleg yang selama ini tidak pernah bergaul dengan masyarakat, kini muncul dan super ramah dan dalam pencalegannya menjanjikan pemberian uang agar memilih mereka," ucap Dian.


Tambahnya, bila ada caleg seperti itu, ambil uangnya jangan pilih orangnya. Pilihlah caleg yang selama ini membaur kepada masyarakat dan mempunyai program nyata dan teraktual.


"Program kerja saya selama menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi lebih mengutamakan program bantuan pendidikan bagi keluarga kurang mampu dan sudah dirasakan manfaatnya warga Kota Tebingtinggi," ujar Dian.


Dian juga mengingatkan agar di pemilu 2024 ini kita memilih Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo yang mempunyai program spektakuler 1 KTP yang terintegrasi mengadopsi kepentingan keluarga pra sejahtera baik untuk bansos maupun dunia pendidikan dan disambut antusias peserta yang hadir dengan kesepakatan bulat memenangkan Capres GAMA juga disertai menggaungkan yel-yel pemenangan.


Dipenghujung acara ditutup dengan menikmati kuliner dari pengusaha UMKM yang sengaja dihadirkan serta koro-koro bersama Sahabat Iman Irdian Saragih. (BHT)