Senin, 18 Maret 2024

UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Kota Makassar Menerima Mahasiswa PPL Program PPG UNM


BN Online | Makassar  - UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Kota Makassar kembali membuka pintu bagi mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 10.00 WITA.



PPG Prajabatan yang diselenggarakan UNM bertujuan untuk membantu meningkatkan kompetensi pedagogik, sosial, profesional, dan kepribadian calon guru dalam mempersiapkan mereka untuk memulai karier sebagai guru profesional.


Kepala UPT SDI Sambung Jawa III, Fatmawati Naim S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara pihak sekolah dengan pihak perguruan tinggi di kota Makassar salah satunya UNM.


"Partisipasi mahasiswa PPL dari program PPG UNM merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk mendukung pengembangan kualitas pendidikan di wilayah kami. Kami optimis bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak."ujar 


Diharapkan kehadiran mahasiswa PPL dari UNM akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan kurikulum dan praktik pengajaran di UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Kota Makassar. (Andi Achy)


Editor: Dellate