Selasa, 02 April 2024

Kapolres Bantaeng Menutup Open Turnamen Liga Ramadhan Futsal Rekodeta

Tags


BN Online Bantaeng,---- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.IK, MM resmi menutup Open Turnamen Liga Ramadhan Futsal Rekodeta cup IV 2024.


Turnamen tersebut dimulai dari tanggal 22 maret 2024 sampai  tanggal 01 april tahun 2024 dan diikuti sebanyak 22 Tim yang berasal dari kab. Bantaeng.


Skema turnamen dibagi dalam 8 pool tersebut menggunakan sarana lapangan futsal GOR delima, Kelurahan Tappajeng, Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng. Senin (1/4/2024).


Open Turnamen yang dilaksanakan oleh Kelompok Pemuda Rekodeta bekerjasama dengan Remaja Kreatif Mangga Family (RKMF) itu mengusung tema " Dari futsal kita teruskan kebaikan di Bulan Ramadhan".


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.IK, MM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk lebih meningkatkan pengembangan dan bakat para pemuda-pemuda di bidang olah raga Futsal, yang ada di Kab. Bantaeng.


Dalam Partai Laga final mempertemukan Geprek bungsu fc Vs Five Sport fc dengan skor 0-3 untuk kemenangan Geprek bungsu.fc.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pertandingan yang dipertontonkan kedua tim pada malam ini sangat luar biasa.


Diakuinya bahwa kedua tim yang bertanding sama-sama hebat dan menyuguhkan permainan yang luar biasa.


Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan selamat bagi pemenang baik juara 1, 2 dan 3. 


Tak hanya itu, Mantan Kasat Lantas Polresta Kupang itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini terkhusus kepada panitia yang ini tentunya menjadi kebanggaan kita telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, tandasnya.


Adapun pengumuman pemenang berdasarkan kategori yaitu sebagai berikut :

Juara I   : Geprek Bungsu 

Juara II  : Five Sport fc 

Juara III Bersama : Smengkol fc. dan Paraikatte fc.


Sementara Topskor diraih oleh Rajab dengan 6 Gol dari Smengkol.fc dan Best Player jatuh pada Coneng dari Vive Sport.fc


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, S.H., S.IK., M.M, Anggota DPRD Bantaeng H. Adi Said, Herlina Haris,

Kadispora Kabupaten Bantaeng Drs. Abdullah. M,Si, Kapolsek Bantaeng Akp Agus Purnama, Lurah Tappajeng Zainuddin SE, Ketua AFK Bantaeng Harianto Haris dan Sekretaris KNPI Kabupaten Bantaeng Thalib.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional