Selasa, 23 April 2024

Kapolres Bantaeng Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Kepala Desa Pattallassang Andi Rahmawati SE.Kr.Rannu

Tags


BN Online Bantaeng- Kapolres Bantaeng AKBP E.Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melayat ke rumah duka Kepala Desa Pattallassang Ibu Andi Rahmawati,SE. Kr Rannu yang Meninggal Dunia di RS Wahidin Makassar.


Terlihat, Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,S.IK.,MM di dampingi Kapolsek Tompobulu AKP Syafaruddin, Kasat Intel AKP H. Amri, S.Pdi, Kapolsek Bantaeng AKP Agus Purnama, Plh Kasat Reskrim IPTU Saharuddin,SH dan Camat Tompobulu H. Subhan, M.SI di Desa Pattallassang, Selasa (23/4/2024)


Kedatangan mereka disambut oleh keluarga kerabat dengan suka cita.Almarhumah sebelumnya dirawat beberapa hari di RS Wahidin Makassar karena sakit yang dialaminya.


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH ,SIK.,MM mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kepada keluarga yang ditinggalkan.


Dalam kesempatan itu mantan Kasubagrimalur Domat Slog Polri mendoakan semoga Almarhumah diterima Allah SWT dan segala kesalahan di ampuni dan beliau di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin.


“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas dalam menerima cobaan ini dan bisa melanjutkan hal yang baik yang selama ini almarhum lakukan,” tandasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional