Selasa, 09 April 2024

Wakapolres Bantaeng Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1445 H / 2024 M Sebagai Rangkaian Operasi Ketupat

Tags


BN Online Bantaeng,---Bertempat di lapangan Pantai Seruni dilaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran 1445 H / 2024 M dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, ketertiban serta Kamseltibcar lantas yang lancar dan kondusif. Selasa (9/4/2024)


Dihadiri oleh Kabag Ops  Kompol Ismail,S.Sos Kasubden Pom, Pasi Intel Kodim 1410/Bantaeng, Kasat Pol PP Pemkab Bantaeng, Para Kasat dan Perwira Polres Bantaeng.


Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos  manyampaikan dalam arahannya kegiatan malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi merupakan rangka kegiatan dari Ops Ketupat Pallawa 2024.


Pengamanan ini merupakan komitmen Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 2024.


Saya berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam giat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, profesional dan humanis kepada masyarakat serta melaksanakan deteksi dini terhadap situasi.


Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya peserta pawai takbiran untuk tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku dalam menjaga ketertiban d dan kenyamanan bersama." Ujarnya


Wakapolres menambahkan  pelibatan personel dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran tahun ini sebanyak 263 orang, terdiri dari Polres Bantaeng 188 Personil, Subdenpom 3 Personil, Kodim 1410/Btg 15 Personil, Sat Pol PP 33 Orang dan Dishub 27 orang  personel yang terbagi dalam beberapa titik pelaksanaan.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional