Rabu, 10 Juli 2024

Tingkatkan Kompetensi ASN Dalam Kearsipan, Pj. Bupati Bantaeng Buka Bimtek Pendampingan Penerapan SRIKANDI

Tags


BN Online Bantaeng,- Dalam Rangka Program Percepatan Transformasi Digital Kearsipan, baru saja diselenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendampingan Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Hotel Kirei Kabupaten Bantaeng, Rabu (10/7).


Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari yakni 10-11 juli 2024 menghadirkan pemateri dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).


Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan layanan arsip yang dinamis dan statis dalam rangka memberikan informasi yang autentik dan utuh dimana arsip sebagai memori kolektif Bangsa Indonesia jarus dikelola secara lengkap, cepat, tepat, mudah dan murah guna meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


"Kegiatan ini merupakan bagian untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya khususnya di bidang urusan Kearsipan guna tercapainya ketertiban pelaksanaan Pengelolaan Arsip", ujarnya.


Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaikan harapan kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah se-Sulawesi Selatan khususnya Pemerintah Kabupaten Bantaeng, agar dapat mewujudkan tanggungjawab dan dedikasi dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kearsipan secara baik dan benar di lingkungan kerjanya masing-masing sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional