Senin, 22 Desember 2025

Asmar Manager ULP PLN Bantaeng Siap Menerima Kritikan dari Media dan LSM

Tags


BN Online Bantaeng,– Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bantaeng, Asmar, menyatakan siap menerima segala bentuk kritikan dan saran dari rekan-rekan media massa serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) guna meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan kepada pelanggan.


Keterangan tersebut disampaikan Asmar saat ditemui, di ruangannya, Menurutnya, kritikan yang konstruktif merupakan sarana penting untuk mendeteksi kekurangan dan mencari solusi yang lebih baik.


"Kami sangat menghargai peran media dan LSM sebagai mitra dalam memantau pelayanan kami. Tidak ada yang sempurna, jadi kami selalu terbuka untuk pendapat dan kritikan yang membangun. Semua masukan akan kami tinjau dan tindak lanjuti secepatnya," ucap Asmar, Senin 22 Desember 2025.


Ia juga menambahkan bahwa ULP PLN Bantaeng telah menyiapkan saluran komunikasi khusus untuk menerima laporan, saran, atau kritikan dari masyarakat, termasuk melalui hotline pelanggan, sosial media, dan kunjungan langsung ke kantor. Tujuan utamanya adalah memastikan kelancaran pasokan listrik dan kepuasan pelanggan di seluruh wilayah Bantaeng.

News Of This Week