Kamis, 31 Maret 2022

Polres Bantaeng Menggelar Vaksinasi Massal Covid 19 di Kantor Desa Borongloe Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka program percepatan vaksinasi Nasional yang dilaksanakan di kantor desa Borong Loe , Kec. Pa'jukukang, Kab. Bantaeng , Kamis (31/03/22)


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini selalu dipantau langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol,Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos dan di dampingi oleh Kadis Kesehatan dr. Andi Ihsan M.Kes.


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 melibatkan Tim vaksinator Dokkes Polres Bantaeng sebanyak 16 orang dan tim Vaksinator Puskesmas Baruga Kec.Pajukukang sebanyak 4 orang. Adapun jenis vaksin yang di siapkan adalah : Sinovac, Pfiser dan moderna. 


Petugas menghimbau masyarakat yang hadir di lokasi vaksin, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak menciptakan kerumunan.


Beberapa warga desa Borong Loe , Kec Pa'jukukang mengatakan bahwa setelah melaksanakan vaksinasi merasakan keadaan tubuhnya tetap baik2 saja tanpa ada efek samping dan terima kasih kepada pak polisi yang telah memberi minyak goreng,  selanjutnya akan mengajak tetangga dan masyarakat sekitar lingkunganya untuk melaksanakan vaksinasi.


Editor : Edhy Bidik Nasional