Jumat, 26 April 2019

Pemkot Makassar Berhasil Masuk Dalam Top 20 Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Se Sulsel

Tags


BN Online, Makassar----Jambore Inovasi Pelayanan Publik tingkat Propinsi Sulawesi Selatan menuju pusat inovasi dikawasan Timur Indonesia dilangsungkan di Four Point by Sheraton Hotel. Kamis 25 April 2019.

Pemerintah Kota Makassar turut serta dalam Jambore Inovasi pelayanan Publik dan berhasil masuk dalam Top 20 Jaringan inovasi Pelayanan Publik (JIPP) diikuti Organisasi Perangkat Daerah dari seluruh Kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

Inovasi Pemeritah Kota Makassar yang berhasil masuk TOP 20 JIPP Prov Sulsel yang berhasil menerima oenghargaan diantaranya, Dinas Perhubungan dengan Inovasi Pasikola, Bappeda Inovasi Sikamase, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Inovasi Shelter Warga dan Dinas Perpustakaan Inovasi Kartu Perpustakaan Bisa Pede.

Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) Pemerintah kota Makassar Benyamin B Turupadang mengatakan capaian Pemkot Makassar sehingga berhasil masuk dalam Top 20 JIPP merupakan kebanggan Menurutnya di bawah kepemimpinanan Walikota Makassar Danny Pomanto yang selalu memotivasi seluruh jajaran SKPDnya berinovasi dalam memberikan pelayanan publik kepada warga kota Makassar.

“Sangat wajar bila SKPD pemerintah kota Makassar pada ajang Kompetisi Jaringan inovasi Pelayanan Publik masuk dalam top 20 JIPO,” ungkap Benyamin.

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulses, Andi Sudirman Sulaiman dan Deputi Bidang Pelayananl Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kementrian PAN-RB), Prof.Dr.Diah Natalisa, MBA. (**).




Editor : | BN Online | Dny