Selasa, 25 Juni 2019

SD.Inpres Pampang 1 Gelar Pesantren,Pembinaan Karakter Siswa Sejak Dini

Selasa, 25/06/2019 03:01 PM 


BN Online, Makassar -- Untuk melakukan pembinaan karakter siswa dibidang ke- Agamaan. SDI.Pampang 1 Kec. Panakkukang Kota Makassar dibawah komando Dra. Sebel Yusuf melaksanakan kegiatan pesantren. Senin, (24/06). Kemaren.

Kegiatan Pesantren ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para siswa kepada Allah SWT.

Pada Bidik Nasional, Kepala Sekolah SDI. Pampang, Dra.Sebel Yusuf menjelaskan, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan hampir setiap tahun dibimbing oleh guru agama dengan tujuan untuk menguatkan karakter siswa dalam ilmu ke- Agamaan.

“Rutin dilaksanakan setiap tahunya dan ini dikhusukan bagi siswa beragama Islam.” ucap Dra.Sebel Yusuf, Kepala Sekolah SDI.Pampang 1, kepada BN Online.Com. Selasa (25/06) 07:35 PM.

Lanjut Ia katakan, rangakaian kegiatan pesantren ini pesertanya diikuti siswa kelas V yang mau naik kelas VI yang mana rangkaian kegiatanya di isi dengan Sholat Duha, Zikir, serta Tauziah.

"Sudah seharusnya sejak dini para siswa ditanamkan dengan pehaman ilmu ke- Agamaan sehinga dari sekarang dapat terbentuk karakternya yang baik, semoga kegiatan ini dapat bernilai Ibadah”. Tutup Sebel Yusuf. (Sy@h)