Senin, 01 Juli 2019

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Bantaeng Gelar Khitanan Masal

Tags



BN. Online Bantaeng,__Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019 yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang, Kejaksaan Negeri Bantaeng mengadakan kegiatan Khitanan Massal. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng. Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Kejaksaan Negeri Bantaeng, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bantaeng, Pemda Bantaeng (Dinas Kesehatan dan Puskesmas Baruga), dan HPMB (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bantaeng).

"Acara  ini digelar bertepatan dengan libur tahunan anak sekolah sehingga tepat apabila diadakan khitanan massal". Ucap Kasi Intel Kejaksaan Bantaeng Budi Setyawan. Senin 01 Juli 2019. 

"Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta khitan sejumlah 36 (tiga puluh enam) anak usia SD dan SMP yang domisili di sekitar Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng. Alhamdulillah acara berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antar panitia". Lanjut Kasi Intel

"Adapun kegiatan lainnya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa atau Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI akan diisi dengan kegiatan Donor Darah pada tanggal 19 Juli 2019 dan Bakti Sosial di Panti Asuhan di Kabupaten Bantaeng".Tambahnya. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng".Pungkasnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy