Rabu, 31 Juli 2019

SD. Inpres Kera - Kera Makassar, Buktikan Siswanya Bisa TONJI Raih Prestasi

Tags


BN Online, Makassar-Meraih Juara Ke 2 Lomba mate - matika tingkat Kec. Tamalanrea serta menjadi wakil Kec. Tamalanrra pada lomba yang sama tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh stakeholder SDI Kera. - Kera Makassar.

Di temui oleh awak media ini, selasa (30/07) di kantornya, Zarkiyah Thahir. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, capaian yang di raih oleh siswanya menjadi bukti bahwa sekolah kami dapat Tonji mengukir prestasi.

Zarkiyah, juga menuturkan, bahwa masih banyak PR yang harus dia kerjakan terutama dalam menata sekolah ini, baik dari segi prasarana maupun sarananya dan semua itu harus di lakukan bersama sama dengan warga sekolah.


Dan demi mewujudkan sekolah yang lebih maju lagi, saat ini kami terus melakukan pembenahan baik pada proses pembelajaran di kelas ataupun penataan pada lingkungan sekolah.

Apalagi target kami di tahun 2020 nanti, SDI. Kera - Kera Kec. Tamalanrea Kota Makassar, sudah dapat lolos menjadi sekolah ramah lingkungan ( Adiwiyata ) tingkat kota Makassar.

Lanjutnya, maka dari itu saat ini sudah ada item pekerjaan yang kami lakukan antaranya : Pembuatan panggung aksi, Grean House, Taman serta pembinaan beberapa kegiatan eskul. Ujarnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny