Sabtu, 02 Mei 2020

1 Orang Pasien Positif Covid-19 Asal Kab Pasangkayu Dinyatakan Sembuh

Ketgam : Jubir Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Pasangkayu, Suri Fitriah

BN Online, Pasangkayu---Kabar gembira buat Pasien 04 positif Covid-19 asal Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Pasalnya, dari laporan hasil pemeriksaan laboratorium Covid -19 di BBLK Makassar, yaitu ada penambahan 1 kasus positif dari Kab Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar dan ada 1 orang sudah dinyatakan sembuh asal Kab Pasangkayu.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara  (Jubir) Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Kabupaten Pasangkayu, Suri Fitriah, saat diwawancarai via Telepon, Sabtu (02/05-2020).

"Benar adanya 1 orang Pasien Positif Covid-19 asal Kabupaten Pasangkayu telah dinyatakan sembuh. Hal ini beedasarkan press rilis yang telah dikeluarkan TGT Provinsi Sulbar," ungkap Suri Fitriah.

Suri Fitriah juga menjelaskan, pasien positif 04 inisial AMI, laki-laki usia 43 tahun, asal Desa Ako, kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, yang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Regional Mamuju dinyatakan sembuh setelah di dapatkan hasil laboratorium 2 kali berturut – turut Negatif.

"Berdasarkan hasil laboratorium 2 kali berturut-turut Negatif, pasien positif 04 asal Desa Ako' dinyatakan sembuh," jelasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny