Sabtu, 02 Mei 2020

Hari Ini, Danrem 142/Tatag Serahkan APD Kepada Perwakilan Empat Kabupaten di Sulbar

Tags


BN Online, Mamuju---Pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 4.250 each atau 85 koli  diserahkan  Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar yang dihadiri Kasdim 1418/Mamuju Letkol Inf. Agussalim,SH dan seluruh Perwira Staf Korem 142/Tatag, Sabtu (02/05-2020).

Penyerahan APD kali ini diterima oleh Perwakilan  setiap Gugus tugas penanganan covid - 19 di wilayah Sulbar yang didampingi masing - masing personel dari Kodim,  antara lain Kabupaten Majene 150 each ( 3 koli ) diterima oleh Ibu Adryani, Kab. Mamuju 150 each ( 3 koli ) yang diterima Muh. Ali Rahman, SE.M.Si, Kab. Mamuju Tengah  (Mateng) 750 each ( 15 koli )  diterima Rahmat Syam, sedangkan Kab. Pasangkayu 200 each ( 4 koli ) diterima oleh Taswin, selanjutnya  Dinkes Prov. Sulbar 3.000 each ( 60 koli ) diterima dr.Muh. Ihwan.


Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, hari ini telah di saksikan secara bersama-sama penyerahan APD kesetiap Daerah yang diperuntukkan untuk  tenaga medis dalam penanganan pandemi covid - 19. Dirinya juga berharap apa yang diterima hari ini bermanfaat untuk membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19 di Wilayah Sulawesi Barat.

"Manfaatkan APD ini dengan sebaik baiknya, mudah - mudahan wabah covid 19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya," harapnya.


Sementara itu, ketika dihubungi lewat hp selulernya tentang mekanisme penyaluran APD ke setiap Wilayah, Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si menjelaskan, setiap perwakilan diundang untuk menerima secara langsung APD dan didampingi personel TNI dalam hal ini Kodim yang ada diwilayahnya untuk menyaksikan Penyerahan APD tersebut.

"Jumlah APD yang dibagikan oleh Danrem sesuai petunjuk dari Pusat yang tertuang dalam berita acara serah terima barang," jelas Kapenrem. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny