Sabtu, 02 Mei 2020

DPPNI Kab. Barru dan KHP Berikan Menu Buka Puasa Ke Petugas Pos Gugus Tugas Covid-19 di Posko Batas Barru-Parepare

Tags


BN Online, Barru--Dewan Pengurus Perawat Nasional Indonesian (DPPNI) Kab. Barru dan Komunitas Hijrah Peduli (KHP) memberikan menu buka puasa kepada petugas pos Pemantauan Perbatasan Gugus Tugas Covid-19 di Posko Batas Barru-Pare Pare Desa Bojo Kecamatan Mallusetasi, Kab Barru pada Sabtu (02/05/2020)

Sebelumnya kegiatan tersebut (menu buka puasa-red) juga dilakukan di Posko Pemantauan Perbatasan Barru-Pangkep  tepatnya di Tanjung Butung Desa Lasitae, Kec Tanete Rilau, Kbu Barru pada hari jumat (1/5/20) dan akan di lanjutkan ke Posko yang lainnya.

Selain memberikan menu Buka Puasa, DPPNI dan KHP juga melakukan pembagian masker kepada pengendara yang melintas.

Ketua DPD PPNI Kab.Barru Mansyur S.Kep. Ns mengatakan, bahwa sebelum Ramadhan kami sudah membagikan APD dan suplemen ke semua UPTD puskesmas di wilayah Barru.

"Bersama teman-teman PPNI dan Hijrah Peduli, bantuan yang kami salurkan adalah sumbangsih dari teman-teman Perawat.Peryapi Barru, DPW PPNI Sul-Sel dan Donatur lainya".Ucap Ketua DPD PPNI.

Mansyur juga menambahkan, Pemberian Menu Buka puasa kepada petugas posko untuk memberikan support kepada teman-teman dan motivasi, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas di pos perbatasan penanganan Covid-19.(Aziz/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny