Sabtu, 02 Mei 2020

Kapolda Sulsel Cek Pos Ketupat Covid-19, dan Cek Rencana Rehab Gedung Mapolres Barru

Tags


BN Online, Barru–-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH. MH., melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Barru, Sabtu (2/5/2020)

Kunjungan Kapolda Sulsel bersama rombongan, disambut oleh Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah S.IK., yang didampingi Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri S.Sos. MH., para Kabag, Kasat dan perwira Polres Barru serta piket fungsi dan penjagaan Polres Barru.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel ini adalah dalam rangka memantau langsung situasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan pengecekan Pos ketupat Covid-19 Polres Barru, selain itu, Kapolda Mas Guntur Laupe juga melakukan pengecekan rencana pelaksanaan rehabilitasi gedung Mapolres yang diajukan oleh Polres Barru.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan bahwa selain memantau langsung penanganan penyebaran Covid-19 di Polres Barru, pihaknya juga melakukan pengecekan Pos Ketupat 2020 dan pelaksanaan rehab gedung Mapolres Barru.

“Dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2020, yang diutamakan adalah cara cara yang Humanis,” kata Kapolda Mas Guntur Laupe.

Sekadar diketahui, Kapolda Sulsel mengakhiri kunjungannya di Polres Barru, pada pukul 11.55 wita dan selanjutnya rombongan bergerak menuju Polres Parepare.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny