Rabu, 20 Mei 2020

Melalui Koramil 1427-01/Pasangkayu, Kodim 1427/Pky Sosialisasi dan Edukasi Lawan Covid-19


BN Online, Pasangkayu---Langkah nyata yg terus dilakukan TNI-AD Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) dalam mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Hal ini dapat dilihat dengan berbagai giat yang dilakukan Kodim 1427/Pky, dimana pada hari ini melalui Babinsa Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu yang tergabung dalam personil Koramil 1427-01/Pasangkayu, Serda Adi Munif, melakukan Sosialisasi dan Edukasi tentang bahaya Covid-19 serta cara dan upaya dalam memutus mata rantai penyabarannya, Rabu (20/05-2020).


Dalam kegiatan tersebut, Serda Adi Munif menghimbau kepada warga/Masyarakat yang berkunjung ke Pasar Agar membantu  Pemerintah dalam Pemutusan mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 dengan cara selalu menggunakan Masker   bila keluar rumah, selalu mencuci tangan bila dari berinteraksi di luar rumah, hindari keramain/kumpul-kumpul atau menjaga jarak (Sosial distancing) dan sayangi diri serta keluarga dengan selalu jaga kebersihan lingkungan.

"Agar kiranya masyarakat selalu mengikuti protokol yang telah di anjurkan Pemerintah, demi membantu Pemerintah melawan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny