Sabtu, 16 Mei 2020

Patut Di Apresiasi, Koordinator YBH Kompak Mendampingi Warga Barru Yang Belum Mendapatkan Bantuan

Tags


BN Online, Barru--Tim Verifikasi Layanan pengaduan warga melalui layanan Hotline/Onlaine dan Offline di posko tim gugus tugas terus Bekerja menindak lanjuti aduan warga dengan turun langsung kelokasi di Desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten barru Perovensi Sul-sel (16/5/2020)

Tim Verifikasi tersebut diketahui terbagi dari 3 tim seperti Tim-A. Wilayah kerjanya Kec Tante Riaja dan Kec Pujananting sedangkan Tim- B. Kec Barru dan Kec Tante Rilau sedangkan Tim-C .Kcm Soppen Riaja,Kcm Balusu dan Kcm Mallusetasi.

Hal ini benarkan oleh penanggung jawab sekretariat Darwis, ST. Saat  di temui diposko Pada Hari sabtu sore sekitar pukul 15:02 WITA, (16/5)

"Tim tersebut yang terdiri dari tiga Tim sudah bekerja di wilayah masing-masing sesuai dengan aduan warga,"katanya.

Lanjut  Darwis, seperti kemarin Aduanya LSM Gerak Indonesia, Tim sudah turun kelokasi dan verifikasi mana yang layak untuk menerima bantuan, dan hari ini sabtu (16/5)Koordinator YBH Kompak Harisman juga mendampingi beberapa Warga yang  tidak mendapatkan bantuan, warga tersebut diketahui tinggal di Dusun Salomoni Desa Lipukasi.


Ia juga menambahkan Aduan Koordinator Kompak dan Warga lainnya kami catat kami sortir berdasarkan wilayah Desa,dan Keluarhan masing-masing dan kemudian Tim Verifikasi akan menindak lanjuti aduan tersebut dengan turun langsung ke lapangan.

Terpisah salah seorang warga, A/N Hamka, yang berhasil di temui oleh awak media ini usai didampingi oleh Koordinator YBH kompak ia mengatakan, Beberapa warga di Dusun Salomoni tidak sama sekali mendapatkan bantuan sementara ada yang rumahnya bagus tapi malah mendapatkan bantuan.

"Beberapa warga di Dusun Salomoni tidak sama sekali mendapatkan bantuan sementara ada yang rumahnya bagus tapi malah mendapatkan bantuan,"Kata Hamka.

Hamka juga berharap kepada pihak terkait kalu mendata yang betul-betul jangan asal di data kasihan warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny