Selasa, 12 Mei 2020

Sat Intelkam Polres Bantaeng Bagikan Sembako Di Kecamatan Eremerasa, Begini Ungkapan Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST. SH. MH

Tags


BN.Online Bantaeng, - Dalam meringankan beban warga yang mengalami dampak Covid-19 , Satuan Intelkam Polres Bantaeng,membagikan sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

Selasa 12 mei 2020 kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. menyerahkan langsung bantuan kerumah rumah warga di Kecamatan Eremerasa.

“Ada 130 paket akan kita bagikan secara door to door kepada warga kurang mampu” kata kapolres bantaeng saat membagikan sembako kepada warga di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa. 

“Paket akan kita bagikan di tiap Kecamatan di wilayah hukum polres bantaeng”. Kata Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST. SH. MH. 

Dalam membagikan sembako kepada warga kapolres bantaeng didampingi oleh Camat Eremerasa dan Kepala Desa Ulugalung.

“Jajaran Intelkam polres bantaeng mempunyai prakarsa untuk membagikan sembako, sedikit banyaknya yang terpenting  bisa meringankan beban warga miskin".Lanjut Kapolres Bantaeng. 

Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri  ST. SH. MH mengungkapkan, “Mudah mudahan dengan bantuan ini tidak ada lagi  masyarakat yang kelaparan. Kalau ada lagi  masyarakat yang mengalami kelaparan atau tidak dapat bantuan, diharapkan bisa melapor ke pemerintah daerah, bahkan boleh disampaikan  ke pihak kepolisian, kita akan datang dan komunikasikan ke pemerintah daerah untuk menindak lanjutinya". Ucapnya. 

Hari ini ada 130 paket yang dibagikan Di Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng seluruhnya dibagikan secara door to door sistem, tampak seluruh personil Sat Intelkam Polres Bantaeng, memikul bantuan menelusuri setapak - setapak, untuk mengantarkan langsung bantuan kepada warga miskin.

Bahkan kasat Intelkam Polres Bantaeng AKP Didik Yusianto, SH ikut secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy