Senin, 29 Juni 2020

HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Kapolres Takalar Pererat Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri Di Wilayah Kec. Polombangkeng Selatan

Tags



BN Online, Takalar -- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., bersama dengan pejabat utama Polres Takalar menggelar anjangsana serta silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri, Senin (29/06/2020).

Untuk di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, para purnawirawan yang disambangi tersebut diantaranya Abu Bakar Daeng Mangawe yang beralamat di Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa'bundukang dan Arifin Nu'man yang beralamat di Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa'bundukang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Takalar kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.


Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar.

"Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Takalar", ujar Kapolres.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar para purnawirawan ini tetap ikut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74, tutupnya.


Sumber//Humas Polres Takalar
Oleh//BN Online//Ramli Diri
Editor//BN Online//Ilham