Jumat, 26 Juni 2020

SMPN 13 Terus Benahi Sarana dan Prasarana Sekolah

Tags


BN Online, Makassar--Kepala Sekolah SMPN 13 Makassar, Drs. Ramli, terus melakukan pembenahan  sarana dan prasarana di lingkungan sekolahnya.

Saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at (26/6-2020), Drs. Ramli mengatakan, tujuan melakukan pembenahan sarana dan prasarana adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para anak didiknya dan dalam proses kegiatan belajar mengajar.

“Sarana dan prasarana yang telah saya benahi seperti, Lapangan Basket, Futsal dan Taman Baca. Yang dulunya belum teratur, sekarang ada dan begitu juga dengan sarana olahraganya, seperti lapangan basket, futsal, dan taman baca”ucapnya.

Lanjut Ramli menjelaskan, selain itu pihaknya sedang membangun taman baca dan dan Insya Allah bisa cepat selesai dan dapat segera digunakan oleh para anak murid didik. Sedangkan untuk sumber dana nya, berasal dari dana bos.

“Saya menjabat kepala sekolah di SMPN 13 ini juga sudah 4 tahun dari tahun 2016, dan untuk tahun ini yang sudah saya programkan adalah penataan taman depan sekolah, yang menurut saya harus ditata biar lebih di pandang rapih dan asri, “ungkapnya.

Sementara itu, Yohanes selaku penjaga sekolah menyampaikan bahwa selama kepempinan  Ramli, beliau sangat baik dalam mengelolah sekolah. Seperti kantin yang sudah tertata rapih, dan beliau pun lebih banyak berada disekolah daripada diluar dan selalu fokus dalam membenahi sekolah,”tutupnya.


Editor : | BN Online | Dny