Jumat, 17 Juli 2020

Bupati Barru Kembali Melepas Bantuan Kemanusiaan Ke Masamba.

Tags


BN Online, Barru–-Pasca banjir bandang yang melanda Luwu Utara, Bantuan kemanusiaan terus berdatangan untuk membantu masyarakat masamba.

Tidak hanya bantuan dari Pemerintah, namun bantuan itu juga berasal dari masyarakat yang ada di Kabupaten lainnya. Sama halnya Kabupaten Barru, tidak hanya bantuan yang bersumber dari Pemerintah. Bantuan dari masyarakat atas inisiasi dari kalangan online Shop Barru juga turut andil membantu masyarakat korban banjir bandang.

Bupati Barru saat melepas rombongan kemanusiaan online shop barru di Rumah Jabatan Bupati tepatnya pukul. 00.00 Jum’at dini hari, (17/07/2020) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Barru yang telah menunjukkan empatinya kepada saudara kita di Masamba.

” Terima kasih kepada rekan-rekan online shop Kab. Barru yang menginisiasi kegiatan ini, semoga Allah membalas keikhlasan kita semua dengan sebaik-baik balasan” pungkas Suardi Saleh.

“Selamat jalan anak-anakku para relawan, semoga selamat sampai ditujuan dan tetap jaga diri dilokasi bencana. Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita dan menjadi doa bagi kita khususnya masyarakat barru agar terhindar dari bencana dan marabahaya” pungkas Suardi Saleh saat menutup smbutannya.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny