Jumat, 17 Juli 2020

SD Inpres Pannara Gelar Sosialisasi Daring PPDB 2020-2021, Masa Pademi Cobid-19.

Jum'at,( 2020/07/17 )
08:26

BN Online;Makassar --  Menjelang penerimaan PPDB jalur zonasi SD Inpres Pannara Makassar belum lama ini menggelar sosialisasi tekhnis penerimaan peserta didik baru (PPDB) online bersama orang tua calon peserta didik baru. Sosialisasi itu dilaksanakan di ruang kelas, senin (13/7).

Kepala SD Inpres Pannara, Hj. Darmawati. S, Pd mengatakan, dihari pertama penerimaan peserta didik baru jalur zonasi bayak orang tua yang datang untuk mendaftar dan bertanya karna sistym Ppdb berbeda dibandingkan tahun yang lalu.

Tahun ini pelaksanaan PPDB dilaksanakan menyesuaikan dengan penyebaran Covid-19 yakni from home. mekanisme pendaftaran dilakukan secara daring.

"Jadi dalam hal ini orangtua bisa melaksanakan pendaftaran di laman PPDB Disdik Makassar dengan meng-upload dokumen-dokumen yang dibutuhkan," ucap Hj. Darmawati saat di hubungi Bidik Nasional Via Daring. Jum'at ( 2020/07/17 ) 07:51.

Dari laporan panitia PPDB, memasuki hari kelima jalur zonasi ini pendafrar sudah melebihi kavasitas dua robel, tinggal sistym yang mengatur sesuai dengan syarat dan ketentuan juknis Ppdb. Hingga menunggu hasil dari pengumuman beberapa hari kedepan.

Hj. Darna oftimis bayaknya peserta didik bsru yang daftar, Kouta siswa sebayak 2 Rombel akan terpenuhi.(Sy@h)