Senin, 13 Juli 2020

Danrem 142/Tatag Pimpin Sidang Parade Catar Akmil 2020 Sub. Panda Mamuju

Tags


BN Online, Mamuju---Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P membuka secara resmi Sidang Parade Calon Taruna Akademi Militer TA 2020 Sub. Panda Mamuju di Aula Andi. Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dihadiri seluruh panitia penerimaan Catar Akmil TA. 2020. Senin ( 13/7 )

Kegiatan parade Catar Akmil dimulai dengan paparan Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Inf. Masrief tentang alokasi kegiatan werving Catar Akmil Sub. Panda Mamuju TA 2020.

" Pendaftaran online 178 orang, pendaftar ulang 36 orang sedangkan yang mengikuti seleksi awal sampai dengan parade hari  ini 26 orang " ungkap Letkol Inf. Masrief

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya kepada seluruh panitia, Siapapun yang nantinya dinyatakan lulus pada Sidang parade hari ini, diharapkan dapat memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti seleksi  pada tingkat Kodam.

" Peserta yang nantinya  dinyatakan lulus , benar benar peserta yang berkualitas sekaligus diharapkan mampu membawa nama baik Korem 142/Tatag " tegas Danrem

Lebih lanjut Danrem 142/Tatag mengatakan Pimpinan TNI memberikan atensi yang sangat besar terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia secara dini, melalui tahap penyaringan yang ketat dengan meliputi berbagai aspek, sehingga dapat diperoleh calon Perwira TNI yang potensial serta memiliki integritas kepribadian, daya nalar dan kemampuan fisik yang handal.

" Saya tekankan dalam penyaringan ini, benar - benar dilakukan secara selektif, obyektif dan transparan serta akuntabel agar menghasilkan Calon Perwira yang berkualitas " tandas Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P juga menekankan agar menghindari spekulatif yang dapat merugikan Calon itu sendiri maupun nama baik TNI dimasa yang akan datang.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny