Kamis, 16 Juli 2020

Geruduk Kantor Dinas Pendidikan, Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Di Terima Oleh Ketua Panitia PPDB

Tags



BN Online, Makassar -- Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan kembali menyeruduk kantor dinas pendidikan Kota Makassar, yang terletak di jalan Anggrek kec. Panakkukang Kota Makassar, Kamis (16/07/2020).

Dalam aksinya, aliansi masyarakat peduli pendidilkan kembali menuntut adanya perbaikan sistem PPDB yang dari awal pelaksanaan hingga saat ini masih carut marut.

Mika selaku kordinator lapangan, mengatakan, dari aksi yang lalu, Plt. Dinas Pedidikan Makassar, telah berjanji akan memperbaiki sistem yang ada, namun sampai hari ini janji itu tidak di penuhinya.


Menurutnya lagi, pelaksanaan PPDB untuk tahun ini, terindikasi penuh dengan kecurangan - kecurangan yang mana hanya menguntungkan orang - orang tertentu saja, ucapnya.

Ahmad Hidayat, S.Pd., M.Pd., selaku ketua panitia PPDB yang menerima perwakilan aksi, mengatakan, apa yang menjadi  tuntutan aksi tersebut telah  di laksanakan dan adapun yang terjadi saat ini, itu bagian dari proses perbaikan tersebut.

Adapun kecurigaan tentang adanya kecurangan, menurut Ahmad, semua itu tidaklah benar "Kami" seluruh panitia PPDB telah bekerja secara maksimal demi mensukseskan pelaksanaan PPDB 2020/2021, pungkasnya.


Penulis//BN Online//Lukman
Editor//BN Online//Ilham