Rabu, 01 Juli 2020

Karutan Bantaeng Gelar Briefing Perdana dengan Seluruh Jajaran

Tags


BN.Online Bantaeng, - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal menggelar Briefing Bulanan Perdana yang diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng bertempat di Ruang Aula Serbaguna. Rabu 01 Juli 2020 

Ince Muh Rizal, yang duduk bersama Pejabat Struktural Rutan Bantaeng mengawali kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri secara detail dan jejak karir yang telah dijalaninya. 

Dalam pemaparannya, Kepala Rutan Bantaeng yang kerap disapa dengan nama Ince ini berharap agar dalam masa kepemimpinannya, 

Rutan Bantaeng bisa dapat dibenahi dan ditingkatkan sedikit demi sedikit. 

“jika kita merasa kesulitan atau tidak dikerjakan sendiri-sendiri, kita kerja keroyokan”. Ujarnya kepada seluruh jajaran”. 

Tidak melupakan Penyebaran Pandemik COVID-19, Ince juga berharap agar semua prosedur kerja tetap memperhatikan standar kesehatan COVID-19 dalam setiap pelaksanaan tugas. 


“bahaya dari virus ini, karena wujud dan penyebarannya tidak terlihat maka dari itu, alangkah baiknya jika penyebaran virus tersebut bisa dicegah dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain”.Terang Ka Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal. 

Diakhir sesi, jajaran yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa pertanyaan tentang pemaparan yang telah diberikan maupun beberapa masukan demi kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy