Jumat, 17 Juli 2020

Kasat Lantas Polres Takalar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Radio Harmoni

Tags



BN Online, Takalar -- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Takalar Iptu Ahmad, S.Sos., M.H., memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas serta penyampaian akan di laksanakannya Operasi Patuh 2020 yang akan di mulai pada 23 juli sampai 5 Agustus 2020 di Radio Harmoni Jalan Tisi Effendi, Kelurahan Sabintang, Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Takalar di masa pandemi Covid-19 kepada warga Kabupaten Takalar. Dia berharap agar warga meningkatkan kedisiplinan dan mentaati aturan berlalu lintas.

"Tabe' Kupalaki ri saribattangku ngaseng (Permisi' saya minta kepada saudaraku semua), untuk lebih meningkatkan kedisiplin dalam berlalu lintas seperti kelengkapan kendaraan menggunakan helm sesuai ketentuan, jangan melawan arus dan jangan menggonceng lebih dari dua orang," himbau Iptu Ahmad, S.Sos., MH., kepada warga.

"Iptu Ahmad menegaskan warga yang melanggar dan tidak mematuhi akan dikenakan sanksi Tilang. Mantan Kapolsek Bandara ini juga berpesan, keselamatan dalam berkendara adalah hal utama".

"Ingat ki keluargata dirumah, Tena ni pala-palaki na kecelakaanki (kecelakaan tidak diminta-minta). Bukan hanya kita yang korban, keluarga juga. anak dan saudara serta orang tua juga menjadi susah", tutup Kasat Lantas Polres Takalar Takalar Iptu Ahmad, S.Sos., MH.


Sumber//Humas Polres Takalar
Oleh//BN Online//Ramli Diri
Editor//BN Online//Ilham