Kamis, 16 Juli 2020

SD Inpres Borong Jambu II Makassar Terima Bantuan Sarana Protokol Kesehatan Covid-19

Kamis, 2020/07/16 16:37

BN Online, Makassar-- Lembaga amal save the children kembali menyerahkan bantuan kelengkapan sarana protokol kesehatan covid-19 secara langsung kepada sejumlah sekolah tingkat dasar, salah satunya diterima SD Inpres Borong Jambu II Kecamatan Manggala Makassar, rabu ( 2020/07/15). Kemaren.

Bantua berupa tempat cuci tangan 4 unit dari Badan amal save the children tersebut diterima langsung oleh Kepala SD Inpres Borong Jambu II, Dra. Sundarsani. S, Pd. M, Pd, di halaman sekolah dan di saksikan oleh Plt. Kadis Pendidikan kota Makassar ,Hj. Andi Amalia Malik SH.

Melalui media ini. Selaku Kepsek, Dra Sundarsani. MM mengucapkan rasa syukur dan terimah kasihnya kepada pihak manajemen save the children atas bantuannya. "Bantuan ini telah meringankan kewajiban sekolah melengkapi fasilitas protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, sambungnya.

Ia,juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Andi Amalia Malik, Plt. Kadisdik Makassar telah meluangkan waktunya untuk datang di sekolah ini. Meski Ia di sibukkan dengan tugas sehari-hari. "Berharap ke depan kerja sama konstruktif dapat dibina agar kualitas sekolah ini semakin meningkat hari ke hari,". Tutupnya.

Untuk di ketahui selain SDI. Borong Jambu II, pihak Amalia save the childen juga memberikan bantuan kepada dua sekolah dalam satu kompleks yakni SDI. Borong Jambu 1 dan 3. (Sy@h)