Rabu, 08 Juli 2020

Kouta Jalur Non Zonasi Terpenuhi, SDI. Kapasa Makassar, Terapkan Protokol Kesehatan.

Tags


BN Online, Makassar---PPDB Online untuk jalur non zonasi di SDI. kapasa Kec. Tamalanrea Kota Makassar, memasuki masa pendaftaran ulang bagi calon siswa baru yang di nyatakan lolos pada jalur tersebut.

Untuk jalur afirmasi dan perpindahan, telah memenuhi Kouta yang telah di tetapkan yakni, untuk jalur afirmasi sebanyak 8 orang siswa dan jalur pindahan 3 orang siswa.


Sudirman M. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, di laksanakanya PPDB Online tahun ini, di sebabkan karena adanya  penyebaran wabah virus corona atau pandemi covid 19.

Menurutnya, adanya virus corona ini, bukan hanya PPDB yang di lakukan secara online, namun  seluruh proses belajar siswa juga harus dilakukan di rumah secara daring


Untuk itu, demi memutus rantai penyebaran covid 19, penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah wajib berlaku bagi siapa pun tak terkecuali guru dan siswa.

Olehnya itu, berbagai sarana pendukung  protokol kesehatan itu telah kami sediakan, di antaranya : tempat cuci tangan (wastafel), alat pengukur suhu tubuh (thermogun), masker serta hand sanitizer. Ujarnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny