Rabu, 22 Juli 2020

Maksimalkan Pelayanan Publik, Rutan Bantaeng Beri Masker ke Warga Binaan

Tags


BN.Online Bantaeng, - Ditengah Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Rutan Bantaeng terus meningkatkan inovasi pelayanan publik KENCANG (Kesehatan Cepat Tanggap), salah satunya adalah dengan membagikan masker kepada seluruh warga binaan. Rabu 22 Juli 2020. 

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Rutan Bantaeng ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Bantaeng, Ince. M. Rizal bersama dengan Pejabat Struktural Rutan Bantaeng. 

Sebelum membagikan masker, Ince M. Rizal, Kepala Rutan Bantaeng memberi himbauan singkat kepada seluruh warga binaan yang tengah berkumpul untuk selalu menjaga kesehatan bagi diri sendiri dan hunian yang ditempati.

“selalu jaga kesehatan kita apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Mudah-mudahan kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”. Ucap Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng. 

Lebih Lanjut, Ince mengatakan bahwa hal ini diberikan kepada warga binaan sebagai salah inovasi layanan kesehatan KENCANG (Kesehatan Cepat Tanggap) dengan tujuan memaksimalkan pelayan publik yang ada di Rutan Bantaeng, setelah sebelumnya kegiatan ini dimulai dengan memberikan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dari warga binaan. 

Selain memberi vitamin dan membagikan masker gratis, dalam penyampaiannya Ince juga mengajak seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan di dalam area Rutan Banateng, khususnya di daerah Blok dan Kamar hunian serta selalu menjaga kondisi rutan agar selalu kondusif. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy