Rabu, 22 Juli 2020

Bupati Barru: Doakan Pak Nasruddin Semoga Cepat Terbebas dari Corona

Tags


BN Online, Barru--- Bupati Barru Suardi Saleh mengajak warga untuk mendoakan Wakil Bupati Barru Nasruddin AM yang sehari sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil swab di Makassar.

“Saya mohon doata’ semua untuk Pak Wabup.  Semoga beliau lekas sembuh dan bisa dinyatakan negatif atau terbebas kembali dari virus corona,” kata Suardi Saleh, Rabu (22/07/2020).

Suardi Saleh yang sejak puluhan tahun bersahabat dengan Nasruddin AM, sempat kaget mendengar informasi itu. Apalagi, Nas, sapaan akrab Nasruddin AM dalam kondisi cukup bugar saat memimpin delegasi kemanusiaan Barru ke Masamba.

Seperti diberikan, Nasruddin AM dinyatakan positif covid sepulang dari Masamba, Luwu Utara dalam rangka memimpin penyaluran bantuan kemanusiaan dari pemerintah kabupaten Barru dan Baznas Barru.

Pasca-ada hasil swab yang dikeluarkan di Makassar, sejumlah pejabat atau rombongan yang mendampingi Nasruddin AM ke Masamba dalam menyalurkan bantuan, untuk sementara dikarantina di Bola Soba’e Barru.

Rombongan itu juga sudah dilakukan pemeriksaan rapid test, dan kondisinya tergolong stabil. Namun untuk menghindari penularan, maka tetap dilakukan karantina terlebih dahulu selama kurang lebih 14 hari.

Mengenai kondisi Nasruddin AM, Suardi Saleh mengaku selalu memantau perkembangannya. Ia berharap, mantan Sekretaris Daerah Barru itu bisa melewati masa perawatan dan penyembuhan.(HB/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny