Kamis, 09 Juli 2020

PPDB Melalui Daring, SDN Cenderawasih Makassar Terapkan Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

Tags


BN Online, Makassar---Untuk menjamin terlaksananya proses penerimaan peserta didik baru PPDB Makassar, digelar di SDI Cenderawasih Makassar, Jumat (3/7-2020).

Untuk itu, SDN Cenderawasih Makassar Terapkan Pendaftaran Murid Baru Melalui Daring di Tengah Pandemi Covid-19.


Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui via Whats App nya, Kamis (9/7-2020), Dra. Hj. Marsani selaku Kepala Sekolah mengatakan, kepada orang tua siswa untuk dapat memberikan edukasi terkait protokol  kesehatan dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan sejak dini agar pada saat aktivitas belajar mengajar mulai diberlakukan, ditengah pandemi Covid-19.

"PPDB ini dilaksanakan secara full daring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. demi memutus rantai penyebaran covid 19, terapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah wajib berlaku bagi siapa pun tak terkecuali guru dan siswa," imbuhnya.


Sambungnya, berbagai sarana pendukung  protokol kesehatan itu telah kami siapkan, di antaranya : tempat cuci tangan (wastafel), thermometer atau pengukur suhu tubuh, masker serta hand sanitizer.

Selain itu, PPDB daring, SD Negeri Cenderawasih Makassar yang membuka pendaftaran, saat ini memasuki tahapan pendaftaran jalur zonasi dan akan dibuka pada tanggal 13-18 Juli 2020. Dari daya tampung sekolah. Yang disiapkan 28 per rombel dari 2 rombel, jadi 56 siswa," tutup Hj. Marsani.


Editor : | BN Online | Dny