Minggu, 12 Juli 2020

SD. Negeri 67 Rappokalling Makassar, Giat Berbenah Jelang PPDB Jalur Zonasi

Tags


BN Online, Makassar---Menyelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) untuk jalur zonasi, SDN. 67 Rappokalling Kec.Tallo, melakukan berbagai persiapan di antaranya penyediaan sarana protokol kesehatan.

Selain itu, pembenahan tiap - tiap ruang kelas serta pembuatan taman dan penataan lingkungan sekolah juga menjadi prioritas menyelang PPDB Jalur Zonasi, yang tahun ini di laksanakan di tengah mewabahnya pandemi covid 19.


Sabtu (11/07) di kantornya, Hj. Beti M. S. Pd, M. Si. Selaku kepala sekolah mengatakan, penerapan protokol kesehatan akan kami berlakukan bagi siapa saja yang berada di lingkup sekolah pada saat PPDB jalur zonasi, di buka, Senin (13/07).

Hal ini kami lakukan, sebagai bentuk antisipasi dan dukungan kami kepada pemerintah pusat, daerah dan kota dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penularan pandemi virus corona.


Untuk itu, ia juga telah meminta kepada seluruh panitia PPDB, agar mengatur jadwal pendaftaran agar tidak bersamaan, untuk mengantisipasi terjadinya kerumanan orang tua calon siswa yang datang di sekolah. Ujarnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny