Jumat, 14 Agustus 2020

139 Kartu Keluarga Terima BLT Tahap IV dan V Bulan Juli dan Agustus di Lainungani


BN Online, Sidrap-—Pemdes Lainungan dengan kepala desa Andi Haruna Pawelloi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap IV dan V bulan Juli dan Agustus.

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor desa Lainungan Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Sulsel, Jumat (14/08/2020).

Acara dimulai dengan sambutan kepala desa Lainungan Andi Haruna yang menerangkan kepada penerima bantuan terkait 139 kartu keluarga penerima bantuan periode ini terima bantuan BLT sebesar Rp 300.000 dan tidak lupa pula ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara penyaluran BLT kali ini untuk tahap IV dan V bulan Juli dan Agustus.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh kepala dinas PMDPPA Sidrap,H Abbas Aras dan dilanjutkan beberapa undangan yang hadir.


Dihadiri kepala dinas PMDPPA Sidrap, H Abbas Aras, perwakilan camat watang pulu,  pendamping desa,Babinsa dan bhabinkamtibmas serta seluruh staf desa Lainungan.

Kepala Desa Lainungan, Andi Haruna mengatakan "Ada 139 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT kali ini dan masing masing menerima Rp 300.000 per kartu keluarga".Ucapnya

Lanjutnya lagi "Semoga selama ini bantuan yang diterima bisa meringankan beban saudara saudara semua dan sangat berterima kasih tentunya pada pemerintah kita akan kepeduliannya selama pandemi covid 19 ini".

Di akhir acara Andi Haruna juga tidak lupa ingatkan ke semua masyarakat yang hadir untuk tetap ikuti protap kesehatan covid 19 dan mengajak berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua kembali hidup normal seperti biasanya. (Ersan)


Editor : | BN Online | Dny