Jumat, 14 Agustus 2020

Puang Ugi dan Kr Uji Untuk Tahun 2023 - 2028, Dua Komunitas Akan Bergabung

Tags



BN.Online Bantaeng, - Di setiap warung kopi yang ada di Bantaeng ini, menjadikan Pilkada Bantaeng sebagai bagian dari topik pembicaraan.Nuansa aroma Pilkada saat ini sudah tercium dimana - mana.

Sambil menikmati segelas kopi racikan sang barista, berbagai macam bahasa pun muncul menjadi topik pembicaraan.
Di mulai dari siapa-siapa saja yang akan ikut pilkada hingga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bantaeng juga ramai dibicarakan warga penikmat kopi di warkop. 

Berhembus kabar untuk Pilkada Bantaeng 2023 ini akan di ikuti oleh Fathul Fauzi Nurdin atau lebih dikenal dengan panggilan Karaeng Uji yang juga merupakan putra bungsu Nurdin Abdullah yang santer dikabarkan akan berpasangan dengan Andi Sugiarti Mangun Karim  atau lebih akrab disapa Puang Ugi.

Salah satu politikus di Bantaeng yang saya temui di salah satu warkop di pusat kota bantaeng ini mengatakan, 


"Jika Karaeng Uji dan Puang Ugi di duetkan untuk Pilkada Bantaeng 2023, Saya prediksikan ini adalah sebuah kekuatan besar yang sangat diperhitungkan". Ucap PD . Jumat 14 Agustus 2020. 


"Seperti yang saya ketahui jika Karaeng Uji  ini basicnya ada di bisnis yang mengikuti karakter ayahnya dan Puang Ugi adalah legislator yang sudah puluhan tahun malang melintang di kursi dewan kabupaten dan provinsi". Lanjut PD.

"Duet ini juga ada 2 komunitas, yakni TemanNAuji dan Laskar 45MK akan bergabung serta bekerja sama dalam meraih simpati masyarakat Bantaeng".Tambah dia.

Hal ini juga di kuatkan dengan komentar salah satu warga Bantaeng yang sempat kami temui dan bertanya langsung soal Pilkada Bantaeng 2023.

"Saya dan rekan rekan akan mendukung penuh pasangan Uji dan Ugi di pilkada Bantaeng 2023-2028" ucap Daeng Hamid.

Saat ini gaung pilkada bantaeng juga sudah sangat terasa ketika kita berjalan di seputaran kota Bantaeng dan di pelosok desa yang ada dalam wilayah yang  berjuluk Butta Toa, mendapati beberapa orang yang sedang ngobrol membicarakan siapa - siapa saja yang akan maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bantaeng tahun 2023.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy