Senin, 24 Agustus 2020

Danny Pomanto Kunjungi Warga Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang, Ini Penjelasannya

Tags


BN Online, Makassar--Salah satu bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali mengunjungi warga di salah satu lorong di kota Makassar, tepatnya di lorong satu, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Senin (24/08/2020).

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pisang Utara, Haji Abdul Jalil Razak mengucapkan selamat datang kepada bakal calon Danny Pomanto yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi tersebut.

“Selamat datang bapak kita, calon pemimpin kita, bapak Danny Pomanto. Waktu beliau memimpin kebijakan dan kesejahteraan RT/RW sangat diperhatikan, kebersihan dikelolah dengan bagus,” sambutnya.

Bakal calon Wali Kota Makassar 2020-2024 yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi ini menegaskan, dirinya akan kembali maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengungkapkan, sebelum dirinya menjabat sebagai Walikota Makassar 2014-2019, lorong-lorong dikenal sebagai lahan banjir dan gelap.


“Dulu orang lorong, dulu lorong tempatnya pasti gelap, dulu lorong kalau hujan pasti tergenang, alhamdulillah lorong kali ini menjadi kebanggaan,” katanya.

“Dulu RT/RW tidak direkeng, dulu RT/RW Rp75 ribu ji insenttfnya, maka saya buat tinggi, kalau 1 Milyar PAD (Pendapatan Anggaran Daerah), 1 juta intensifnya RT/RW, kalau 2 Milyar PAD, 2 juta Intensifnya, kalau 3 Milyar, 3 juta intensifnya RT/RW, Ini program,” tambahnya.

Lanjut Danny, dirinya mencontohkan berbagai program yang dulu pihaknya galakkan hingga kini tidak bertahan lagi, salah satunya intensif kepada guru mengaji.

“Dulu guru mengaji ada, sekarang ‘lanynya nasang’ (hilang semua) mi, insha Allah kita nanti peradakan kembali,” ungkapnya.

Terlihat acara silaturahmi tersebut, dihibur oleh kelompok Majelis Taklim Nurjanah Kelurahan Pisang Utara.(*)


Editor : | BN Online | Andis