Rabu, 05 Agustus 2020

Dg Empo : Saya Bongkar Atas Suruhan Pemilik Rumah..

Tags


BN Online, Makassar -- Kegaduhan kembali terjadi di lokasi tanah milik St. Salmah, yang terletak di Jalan Meranti II Kel. Paropo Kec. Panakkukang Kota Makassar, Selasa ( 03/07/20 ) sore.

Kegaduhan kali ini terjadi, saat penghuni dari lokasi tersebut memberitahukan pemilik.tanah St. Salmah (melalui anaknya) bahwa ada beberapa orang yang melakukan pembongkaran rumah di lokasi tersebut yang salah satunya R Dg. Empo.

Dari informasi yang berkembang, R Dg. Empo mendatangi bebarapa rumah di lokasi tersebut agar membongkar dan meninggalkan lokasi tersebut dengan iming - iming di berikan uang sebagai ongkos pindah.

Di temui di lokasi, R Dg. Empo, mengatakan dirinya bersama beberapa orang melakukan pembongkaran atas sepengetahuan/suruhan pemilik rumah dan menurutnya dirinya juga mengerti akan aturan dan hukum.

Di samping itu, ia juga membantah telah mendatangi penghuni rumah di lokasi tersebut untuk membongkar dan pindah dari lokasi tanah tersebut dengan imbalan sejumlah uang, karena dirinya tidak punya kepentingan untuk itu.

Menurutnya, dirinya bukan siapa - siapa " adapun permasalahan lokasi tanah tersebut dirinya tidak ikut campur, karena dirinya bukan pengacara atau penasehat hukum ". Ungkapnya



( Redaksi )