Kamis, 20 Agustus 2020

Terkait Program Rehab Sekolah, Kadisdikbud Wajo Menghimbau Ke Seluruh Kepsek Agar Mengarahkan Anggaran Sesuai Porsinya


BN Online, Wajo--Memperhatikan program renovasi bangunan sekolah yang tersebar di sejumlah Kecamatan di kabupaten Wajo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Faisal  menghimbau kepada semua kepala sekolah penerima kegiatan supaya mengarahkan anggaran sesuai dengan porsinya tanpa harus melebihi dan mengurangi sehingga porsi bangunan yang dimaksud sesuai peruntukannya artinya tidak  keluar dari perencanaan pembangunan seperti yang tertuang dalam RAB dan gambar.

Diminta kepada Kepala Sekolah yang mendapatkan renovasi bangunan supaya selalu ada di lokasi hal ini tidak lain untuk mempermudah konsultasi mengenai kegiatan dan program yang akan dilaksanakan.

Jangan selalu tinggalkan tempat karena kunjungan dari teman-teman Mitra yang mana kehadirannya dapat memantau jalannya pembangunan dan melakukan social control. ucap kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Wajo, Rabu (19/8/2020).

Namun yang terpenting adalah melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab tidak lain adalah untuk memberi kepercayaan kepada pemerintah pusat perilaku penyedia anggaran.


Dengan harapan kita tetap diberikan kepercayaan' anggaran dari pusat terutama untuk pembangunan RKB baru maupun renovasi bangunan Karena itu saya selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo mengharapkan pada saudara-saudara penerima kegiatan  supaya melaksanakan Amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

Hal ini sengaja saya  disampaikannya kepada kepala kepala sekolah yang mendapatkan bantuan  pemerintah pusat supaya tetap menegakkan kebenaran dalam setiap tindakan' terutama mereka yang diberi amanah untuk melaksanakan pembangunan renovasi sekolah supaya bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan benar dan tanggung jawab.

Kadis pendidikan dan kebudayaan Kab.Wajo, Drs.Faisal mengharapkan supaya pelaksanakan kegiatan  dengan Disiplin dan tetap melakukan  kordinasi dengan konsultan.

Dan mengharap supaya PPK turun dan melihat langsung kegiatan pembangunan renovasi tahun 2020 ini dapat berjalan dengan baik sesuai program yang di harapkan. (AHI /WY)


Editor : | BN Online | Dny