Sabtu, 05 September 2020

RL Puji Aksi Sosial Kepsek dan Komite Saat Silaturahmi di SDN Kompleks Mangkura Makassar

Tags

 


BN Online, Makassar--Ketua Dewan Pendidikan sekaligus Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo memuji Komite SDN Kompleks Mangkura yang peduli bencana banjir Luwu Utara.


Ini disampaikan Rudianto Lallo saat menghadiri silaturahmi Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan bersama keluarga besar SDN Kompleks Mangkura, Sabtu (5/9/2020).


RL akronim Rudianto Lallo mengatakan, kepedulian sosial yang diperlihatkan oleh Komite SD Kompleks Mangkura penting menjadi contoh untuk komite lain di Makassar, sebab sangat jarang ada komite sekolah yang peduli terhadap bencana di daerah lain.


“Kalau partai politik memberikan sumbangan kepada korban bencana itu hal biasa, tapi kalau ada komite sekolah yang melakukan itu baru luar biasa. Ini penting untuk disupport,” kata Wakil Ketua DPW NasDem ini.


Dia berjanji akan mendukung program-program Komite SDN Mangkura yang salah satunya adalah pembangunan panggung seni dan budaya.


“Panggung seni dan budaya ini penting dipercepat agar ke depan siswa punya kreatifitas lebih baik, apalagi SD ini dikenal sebagai SD favorit di Makassar,” ujar politisi berlatar belakang pengacara ini.


Ketua Komite SD Kompleks Mangkura, Syaiful Akbarius Zainuddin berharap, perhatian DPRD dan Dinas Pendidikan terhadap pembangunan di sekolah terus berlanjut.


“Perlu saya sampaikan, jika aksi sosial ini harus terus berlanjut, olehnya kami butuh dorongan dan suppor-ta,” harap Syaiful.(*)