Minggu, 18 Oktober 2020

5 Besar Logo Sayembara Toli FC,Siapa Yang Terbaik

Tags



BN Online Papua--Sayembara desain logo Persitoli Tolikara(Toli Fc)yang di gaungkan oleh managemen beberapa pekan lalu kini memasuki babak baru,dari 55 karya desain yang masuk di meja penjurian,Tim peniliai akhirnya mengerucutkan karya karya terbaik tersebut menjadi 5 besar,hal teresebut di putuskan dalam rapat managemen dan tim penilai di Suni Garden Hotel Sentani Sabtu 17/10/2020.


Rapat evaluasi manageman terkait sayembara logo Toli FC dihadiri langsung oleh ketua Umum Persitoli Tolikara Usman G Wanimbo ,ketua Harian Samuel Kogoya,Sekertaris Koni Imanuel Gurik serta pengurus Toli FC lainnya.


Dalam arahannya Ketua Umum Persitoli Tolikara(Toli FC)Usman G Wanimbo atau yang akrab dengan sebutan UGW berharap agar tahapan menilaian tetap mengacuh pada nilai nilai profesionalisme dan mengedepankan kebutuhan tim secara utuh.


"Tahapan demi tahapan telah kita lalui dengan baik,dan saya lihat semua berjalan sesaui dengan jalan yang sebenarnya,karya karya yang terseleksi dan masuk ke manageman juga semua memiliki karakterikstik yang berbeda dan Unik,ini menarik dan akan menjadi pekerjaan berat bagi tim penilai untuk menentukan siapa yang terbaik,jelas UGW.


Sementara itu Sekertaris Koni Tolikara Imanuel Gurik menegaskan bahwa proses demi proses yang di lakukan oleh tim penilai dalam menjaring karya karya terbaik oleh desainer2 handal papua ini cukup alot,dan melalui proses yang panjang.


"KONI sebagai mediasi terselenggaranya sayembara logo club TOLI FC merasa bangga dan berterima kasih kepada semua peserta sayembara logo club TOLI FC dimana telah ikut berpartisipasi meramaikan sayembara logo ini. 


Kami salut dan berikan apresiasi yang tinggi kepada 55 peserta sayembara logo yang turut berikan karya terbaik untuk masa depan dan kejayaan jati diri club TOLI FC di pentas dunia sepakbola. 


Dari 55 karya terbaik , tim juri telah melakukan proses seleksi yang selektif sehingga Tahap pertama terpilih 20 besar, seleksi tahap kedua menjadi 10 besar dan proses seleksi ketiga menjadi 5 besar. Nominasi terbaik 5 besar akan diumumkan pemenang juara 1,2,3 dan harapan 1 dan 2.


Kami berharap kita semua bangga dan menerima tahapan demi tahapan yang telah dilakukan. Akhirnya akan menemukan satu karya terbaik menjadi logo resmi milik TOLI FC KABUPATEN TOLIKARA. 


55 Peserta terbaik lainnya yang tidak terpilih akan diberikan penghargaan pada saat acara launching sayembara logo akan dilakukan dalam waktu dekat.(*)