Selasa, 20 Oktober 2020

Komunitas FK PEMBERSKOM Siap Tempur Menangkan Calon Walikota Makassar No. Urut 3 , Ketua : Kemenangan "DILAN" Harga Mati

Tags



BN Online, Makassar -- Salah satu tim pemenangan calon walikota dan wakil walikota Makassar No. Urut 3 "DILAN" yaitu Forum Komunikasi Pemuda Bersatu Kota Makassar (Fk Pemberskom) mulai nampak mengarahkan dukungan-nya ke Dg. Ical dan Dr. Fadli, Selasa (20/10/2020).


Menurut ketua tim pemenangan No. Urut 3 Fk Pemberskom yang akrab di sebut ILO itu, "kami siap tempur dan kemenangan 'DILAN' adalah harga mati buat kami. Itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai salah satu tim SombereNA Makassar", ucapnya.


Kami juga butuh dukungan penuh oleh kandidat, partai pengusung, tim pemenangan/relawan lain serta masyarakat kota Makassar agar bisa bersama sama memenangkan Dg. Ical dan Dr. Fadli untuk bisa memimpin kota Makassar di tahun 2021 - 2024.


"Kita butuh sosok pemimpin yang 'Sombere' yang bisa melayani masyarakat kota Makassar bukan malah masyarakat yang melayani pemimpin, kalau seperti itu kan tidak lucu", ujarnya.



Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar itu, "punya segudang program - program andalan yang bisa memajukan kota Makassar menjadi lebih baik dari yang sekarang dan men-sejahterakan masyarakatnya jauh lebih baik juga dari yang sekarang pula".


"Masyarakat Kota Makassar sudah cerdas semua bisa tau yang mana bisa memimpin Kota Daeng ini menjadi jauh lebih baik lagi", lanjutnya.


Sebagai ketua komunitas Forum Komunikasi Pemuda Bersatu Kota Makassar (Fk Pemberskom) ILO berkata, sekarang kami akan mulai bergerak di 28 Kelurahan yang ada di Kota Makassar. Dalam artian, basis kami ada disana dengan 28 orang korlu - korlu yang siap berjuang dengan satu komando bersama tim yang kami bentuk, pokoknya kemenanhan "DILAN" harga mati.


Tentunya dengan basis yang lumayan besar ini, "kami siap memenangkan calon walikota dan wakil walikota makassar no.urut 3 itu, masyarakat butuh sosok pemimpin yang melayani seperti Dg. Ical dan Dr. Fadli, mariki sama - sama berjuang sodaraku". tungkas ILO.(Tim)