Rabu, 14 Oktober 2020

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Hj. Muliati Kepsek SD Inpres Jongaya 1 Makassar Lakukan Perbaikan Sekolah




BN Online, Makassar -- SD Inpres Jongaya 1 yang letaknya di Jl. Kumala No.133 Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Makassar kali ini melakukan perbaikan kelas. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan, Rabu (10/14/2020).

Kepada awak media ini, kepala sekolah SD Inpres Jongaya 1 Makassar Hj. Muliati. BM, S.Pd., mengatakan, kami memperbaiki ruang kelas ini karna mendapatkan bantuan dari dinas pendidikan Kota Makassar melalui bidang sarana dan prasarana.




"Melalui pemanfaatan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang fisik kami berharap dapat meningkatkan atau mendongkrak mutu pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah SD Inpres Jongaya 1 Makassar".

Menurutnya, "perbaikan kelas tahun ini tidak ditangani oleh pihak ketiga, melainkan digarap secara swakelola oleh kami sendiri. Sehingga kualitas bangunan kelas sekolah ini dijamin berkualitas, inilah yang diharapkan", ujar Hj. Muliati.



"Rehabilitasi yang dilaksanakan secara swakelola oleh panitia pembangunan bekerja sama dengan komite sekolah, dalam pengerjaannya lebih berhati - hati untuk menjaga kualitas fisik bangunan".

Untuk itu Hj. Muliati BM, S.Pd., Berharap, agar proses perbaikan sekolah atau kelas SD Inpres Jongaya 1 Makassar ini selesai dengan tepat waktu tampa ada hambatan. Sehingga, jika siswa(i) nantinya masuk kembali ke sekolah untuk melakukan proses belajar secara tatap muka langsung akan menikmati kelasnya dengan rasa nyaman, tutupnya.


Editor//BN Online//ILHO