Kamis, 12 November 2020

Bupati Bantaeng Hadiri Rakorwasda Sulsel Tahun 2020

Tags


BN Online Makassar,--Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri langsung Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. 

Tema yang diusung pada Rakor yang diinisiasi oleh Inspektorat Daerah Prov. Sulsel tersrbut adalah "APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah) Bersinergi Cegah Korupsi". Dimana pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan harapan agar stabilitas keamanan dan stabilitas politik harus bagus di Sulawesi Selatan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pasca Covid-19 ini. 

"Yang saya butuhkan adalah stabilitas politik Sulawesi Selatan ini harus bagus, stabilitas keamanan Makassar ini harus bagus, karena ada pekerjaan besar dihadapan mata kita adalah pemulihan ekonomi kedua melindungi masyarakat dari Covid," ungkapnya. 

Lebih lanjut Nurdin Abdullah berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar betul-betul bersikap netral dalam proses Pilkada ini. Karena, apabila ASN ikut serta dalam kontestasi politik ini akan memperkeruh suasana. "Makanya itu ASN itu diminta supaya netral jangan ikut memperkeruh suasana," tutupnya.

Editor | BN Online Sul Sel |  Edhy