Rabu, 11 November 2020

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Nasrullah Lurah Tamamaung Makassar Gelar Senam Pagi Bersama Warga

Tags



BN Online, Makassar -- Lurah Tamamaung Kecamatan Panakkukang Nasrullah, ST., bersama warga RT 02 RW 07 melaksanakan kegiatan runtinitasnya yaitu kerja bakti dan senam pagi, Minggu (08/11/2020).


Senam pagi serta peduli lingkungan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga imunitas tubuh warga atau masyarakat serta menghindari terjangkitnya berbagai macam penyakit, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.



Kepada awak media ini, Nasrullah, ST., selaku lurah di Kelurahan Tamamaung menjelaskan, kegiatan ini kami lakukan sejak mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 09.00 Wita pagi. Kegiatan ini rutin dilakukan dengan cara bergiliran masing - masing wilayah RT dan RW. Kebetulan pada hari ini di adakan di Jl. Suka Maju poros bersama warga RT 02 RW 07.


Ia juga berkata, "bukan saja selalu menjaga kebersihan dan kesehatan warga, akan tetapi saya juga sangat memperhatikan serta selalu mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan sangatlah penting", ujarnya.



Selain itu, untuk menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman dan aman, setelah kegiatan senam pagi kami juga melakukan kegiatan bersih - bersih bersama semua stakeholder yang ada terkhusus di wilayah yang saat ini kami gelar.


Di tambahkan-nya, kegiatan ini juga sebagian dari program pemerintah agar selalu menjaga imunitas tubuh. "Semoga saja dengan diadakannya kegiatan senam pagi dan bersih - bersih ini, masyarakat bisa tahu akan pentingnya menjaga kebugaran jasmani dan menjaga kesehatan serta selalu membersihakan lingkungan rumah dan sekitar, tutup Nasrullah.(Tim)



Editor//BN Online//ILHO